HEADLINES NEWS :
REDAKSI

DJ Jingga: Membuat Orang Happy Dengan Musik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 31 Maret 2014 | 07.33



Bogor, potretbogornews.com - Music yang bergaya modern ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta dunia hiburan malam, hentakan musik yang merupakan hasil racikan Disck Jokey (DJ) ini memiliki irama khas yang banyak di gemari para kalangan muda tentunya, Alunan suara yang dihasilkannya dapat membuat para pendengarnya mengayunkan kepala mereka seiring irama yang dimainkan sang DJ. Apa lagi DJ nya tersebut adalah seorang perempuan cantik seksi yang mampu meracik hentakan musik yang energik menambah nilai tersendiri bagi penikmat, Seperti perform DJ Jingga saat mengisi acara The Exellusive Ladies Night On Saturday Of Love yang diadakan Lorin hotel sentul (29/3).


Pengunjung yang hadir pada acara tersebut begitu antusias menikmati hentakan musik hasil racikan DJ Cantik ini, kolam renang tempat berlangsung acara seolah berubah menjadi music ala club ini. Usai acara, Potret Bogor News menghampiri DJ cantik ini untuk berbincang, dengan senyum manisnya DJ Jingga mempersilakan wartawan Potret Bogor News untuk mewawancarainya. 

Dari hasil percakapan tersebut, DJ Jingga mengutarakan bahwa dirinya menggeluti dunia DJ sejak tahun 2010 silam dengan motivasi ingin membuat banyak orang senang dengan racikan musik yang dipersembahkan dan merasa memiliki potesi di dunia DJ terbukti sejak dirinya menggeluti dunia DJ telah banyak mengisi acara di beberapa Kota Baik Bogor, Jakarta, Bandung dan beberapa Kota lainnya di luar pulau Jawa. " Karena saya memang suka musik dengan lagu-lagu yang energik dan membuat happy makanya saya menggeluti musik DJ, Saya ingin membuat orang senang dengan musik yang saya persembahkan," kata wanita cantik kelahiran Bogor ini.

DJ Jingga menuturkan bahwa dirinya tidak terpaku dengan satu gendre musik, karena dirinya sangat fleksibel yang artinya semua gendre masuk dan mengikuti permintaan dan tema acara yang membutuhkan dirinya. "Saya tidak terpaku satu gendre yang penting Club happy aja”, tuturnya dengan senyum khasnya. 

Jingga mengaku, dalam perjalanan karirnya yang identik dilakukan malam hari itu ia hampir tidak pernah mengalami pengalaman duka akan tetapi ia selalu menikmati kegiatan yang memang itu merupakan hobby nya." seperti saat ini di Lor In Hotel merupakan bentuk kerja sama dirinya yang sudah terjlin dengan pihak management untuk itu ia sangatlah senang dan berterimakasih kepada pihak hotel," pungkasnya. (Sendi/Sum)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita