HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dewi Yul Meriahkan Pembukaan MTQ XXXIII di Kuningan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 25 Maret 2014 | 10.36


Kuningan, potretbogornews.com - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) kembali bergulir tahun ini. MTQ tahun 2014 merupakan yang ke-33 berlangsung di Kabupaten Kuningan, mulai tanggal 24 hingga 29 Maret 2014.


Pembukaan MTQ dua tahunan ini berlangsung sangat meriah. Diawali dengan defile peserta MTQ dari 27 kab/kota di Jabar, lalu tari Adipati dan semakin meriah dengan persembahan lagu-lagu rohani yang dibawakan oleh artis kawakan Dewi Yul, "Saya senang sekali mendapatkan kesempatan untuk menghibur peserta MTQ di Kuningan, dekat dengan kampung halaman saya , Cirebon," ujarnya Senin malam.

Lagu yang dibawakan aktris, penyanyi dan pemain sinetron ini membuat seluruh hadirin ikut berdendang. Dewi Yul menyanyikan sejumlah tembang rohani diiringi oleh anak-anak penyandang cacat dari SLB Taruna Mandiri Kuningan. Mereka merupakan anak-anak tuna netra, "Saya siap membantu anak-anak berkebutuhan khusus dalam bidang seni, seperti adik-adik SLB Taruna Karya Mandiri ini, tidak hanya di Cirebon saja," tuturnya.

Dewi Yul disela membawakan lagunya malam itu berpesan agar orang tua memberikan kesempatan kepada anak atau keluarganya yang memiliki keterbatasan karena cacat dapat memberikan kesempatan pendidikan yang kayak dan tepat. "Mereka pasti memiliki potensi, hanya cara yang tepat bisa membuat mereka berguna," tuturnya dengan mengakhiri lagu Insyaallah yang dipopulerkan oleh Maher Zein. (red)



Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita