HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Akses Jalan Kawasan BNR Padat Merayap

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 30 Maret 2014 | 07.55


Kota Bogor, potretbogornews.com - Kepadatan kendaraan yang didominasi oleh kendaraan luar Bogor yang memadati mulai dari Pintu Tol Jagorawi, Jalan Raya Pajajaran, Jalan Siliwangi, Lawang Gintung, Jalan Batu Tulis, Jalan Pahlawan hingga pertinggaan Jalan Dredet menuju kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), antrian kendaraan yang membuat seluruh akses jalan menuju kawasan ini terlihat padat merayap dari sejak pagi.


Pantauan potretbogornews dilapangan memang melihat antrian kendaraan sangat padat yang di dominasi oleh kendaraan pribadi plat B (Jakarta) yang menjuju obyek wisata yang berada di area BNR. Di wilayah ini terdapat beberapa obyek wisata seperti The Jungle Water Park, Rumah Air, Bogor Bolling Center, Aston Hotel dan yang baru di buka Jungle fast serta masih banyak lagi yang lainnya. “Sudah menjadi budaya ketika setiap week end (hari libur) terutama Sabtu dan Minggu setiap jalan yang menuju pintu masuk Kota Bogor di penuhi kendaraan luar Kota Bogor terutama Jakarta dengan tujuan ke beberapa obyek wisata tersebut,” ucap warga Sabtu (29/3). 

Warga lain yang berhasil di temui di kawasan pertigaan Jalan Batu Tulis mengatakan, setiap week end wilayah ini selalu di penuhi kendaraan luar Bogor terutama plat B Jakarta. Menurutnya, kendaraan ini kebanyakan menuju kawasan wisata yang ada di BNR, antrian kendaraan diwilayah ini sudah terjadi sejak pagi tadi. “Sejak dibukanya wahana wisata baru di BNR yaitu Jungle Fast makin banyak dikunjungi wisatawan yang berkunjung, biasanya kemacetan seperti ini berlangsung hingga sore hari bahkan minggu lalu antrian kendaraan yang hendak keluar dari BNR sampai 2 kilometer, saya belum melihat ada petugas kepolisian dari pagi yang biasanya mengatu Lalilintas (Lalin) di wiayah ini” kata Asep yang biasa berprofesi sebagai tukang ojek di wilayah itu. 

Memang terlihat antrian kendaraan ini hingga jalan Pahlawan sampai jalan Dreded yang merupakan pintu masuk kawasan BNR, namun setelah pertigaan Jalan Dreded yaitu Jalan Pahlawan terlihat lalulinta ramai lancar. (Sumburi)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita