HEADLINES NEWS :
REDAKSI

31 Pejabat Struktural di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Dilantik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 29 Maret 2014 | 16.52



Kota Bogor, potretbogornews.com - Sebanyak 31 pejabat struktural di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi, dan disaksikan Wakil Walikota Bogor, Achmad Ru’yat, Pengawas PDAM Tirta Pakuan, Agus Teguh Suryaman, beserta jajaran pejabat PDAM Tirta Pakuan dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor, Dwi Roman Pujo,Mantan Sekda Bambang Gunawan. 


Seremoni yang berlangsung di kantor PDAM Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi Kota Bogor pada Jumat (28/3) tersebut dirangkai dengan penetapan susunan organisasi dan tata kerja PDAM Tirta Pakuan. Pelantikan ini mengacu pada Keputusan Walikota Bogor Nomor 25 Tahun 2013 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan ditindaklanjuti dengan Keputusan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. 

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Untung Kurniadi, menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat memberikan contoh yang baik kepada karyawan PDAM mengenai disiplin. Selain itu Untung juga mengingatkan agar senantiasa memprioritaskan pelayanan pada masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut dikemukakan Untung bahwa posisi Kepala Subbagian Pemasaran sengaja dikosongkan. “Belum terlihat pegawai yang tepat dan layak untuk menempati jabatan tersebut. Karena itu berdasar target 11.000 pemasangan baru di tahun 2014, PDAM Tirta Pakuan akan memprioritaskan karyawan di subbagian pemasaran yang mencapai target paling tinggi untuk dipromosikan sebagai Kepala Subbagian Pemasaran,” tandasnya. 

Dalam pelantikan tersebut terdapat 3 pegawai yang dipromosikan menjadi Kepala Bagian dan 5 pegawai yang dipromosikan sebagai Kepala Subbagian, sementara sisanya ada yang mendapat pengalihan tugas dan ada yang tetap menempati posisi semula. (Sulastrei)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita