HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Festival Dondang Dapat Mendongkrak Kunjungan Wisatawan

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 23 Februari 2014 | 10.48

Kab. Bogor, potretbogornews.com - Festival Dondang yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melibatkan semua unsur masyarakat seluruh wilayah Kabupaten Bogor, baik dari tingkat Desa, Kecamatan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) turut memeriahkan event tahunan Pemkab Bogor ini,idak ketinggalah rombongan Mojang Jejaka (Moka) Kabupaten Bogor turut hadir dalam acara ini, Moka Kabupaten Bogor dilibatkan dalam dalam pawai devile Kantor ESDEM Kabupaten Bogor. 


Ketika ditanyakan pendapatnya mengenai kegiatan tersebut Jejaka Bogor Tahun 2013, Rommy Perdana Putra mengatakan, ini merupakan kegiatan yang mampu mangaet wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Bogor, bila dilihat seluruh rangkaian pawai dari seluruh Desa dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor tadi, terlihat begitu ragam seni budaya serta kreatifitas masyarakat diwilayah masing-masing yang dapat menjadi referensi wisatawan jika ingin berkunjung di walayah Kecamatan atau Desa yang ada di Kabupaten Bogor, tentunya dengan ragam kreasi kreatifitas masyarakatnya baik seni budaya maupun sektor lainnya. “ Saya rasa acara ini pula merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat Kabupaten Bogor dari beberapa wilayah, karena dalam kegiatan ini seluruh masyarakat Kabupaten Bogor baik yang ada di perkotaan maupun pesisir karena dapat berkumpul satu tempat dan ini dilakukan setahun sekali,” katanya.

Sebagai masyarakat Kabupaten Bogor, dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat tersampaikan ragam dan dinamika masyarakat Kabupaten Bogor serta seni budaya yang ada di Kabupaten Bogor, hal ini tentu saja akan manarik perhatian wisatawan untuk mengetahui lebih jauh tentang seni budaya yang ada sehingga mau tidak mau akan berkunjung ke Kabupaten Bogor. “Ini merupakan salah satu upaya promosi wisata, seni dan Budaya yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkapnya. (Sum/Ibr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita