HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BKPP Gelar Sosialisasi Penyusunan Format PNS Daerah

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 27 Februari 2014 | 15.25

Kota Bogor, potretbogornews.com - Untuk efisiensi dan efektivitas dalam penyusunan kebutuhan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor gelar Sosialisasi Penyusunan Format PNS Daerah. Acara dibuka oleh Kepala BKPP Kota Bogor, Dwi Roman Pujo,dan turut dihadiri Sekretaris BKPP Kota Bogor, Iman, beserta segenap pejabat BKPP Kota Bogor terkait.

Sebanyak 178 peserta yang berasal dari berbaga iSKPD dan UPTD, Kecamatan dan Kelurahan serta para guru se Kota Bogor mengikuti pengarahan yang bertempat di Balaikota Bogor,Jalan Ir. H. JuandaNomor 10 pada Rabu (26/02). Bertindak selaku sebagai narasumber pada kesempatan tersebut,Analis Formasi Pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN), Edi Karnoto dan Adie Fauzan.

Dalam sambutan tertulis Walikota Bogor yang disampaikan Kepala BKPP Kota Bogor,Dwi Roman Pujo,dikatakan bahwa dengan adanya perubahan sistem perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil, setiap instansi pemerintah daerah perlu memahami tata cara dan alurnya.

Diani juga berharap sosialisasi dapat diikuti dengan serius agar kebutuhan pegawai negeri sipil daerah di Kota Bogor dapat terpenuhi dengan efisien dan efektif, “Karena dengan terpenuhi jumlah dan mutu pegawai yang memadai dan sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab setiap satuan organisasi,maka roda pemerintahan Kota Bogor dapat berjalan dengan lebih baik,” urai Diani dalam sambutan tertulisnya.

Penyusunan Format PNS Daerah ini menurut Dian iakan berdampak pada perbaikan sistem berbagai layanan publik di Kota Bogor, “Salah satu kunci untuk mewujudkan keoptimisan menjadi kenyataan hanya akan terjadi apabila kebutuhan PNS daerah Pemerintah Kota Bogor dapat terpenuhi dengan efesien dan efektif dengan penyusunan formasi pegawai yang baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tandasnya.

Sosialisasi ini diharap dapat memberikan pemahaman cukup bagi seluruh perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan tambahan PNS daerah dalam penyusunan formasi pegawai yang dibutuhkan. (Sulastri)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita