HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Atraksi Liong Dan Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 01 Februari 2014 | 01.11

Kab Bogor, potretbogornews.com - Imlek bagi Masyarakat Tionghoa di seluruh dunia merupakan hari raya yang dinanti-nanti, dalam menyambut hari raya imlek masyarakat Tionghoa selalu menghadirkan pernak-pernik berbau imlek ini.

Begitupun dengan di Indonesia, perayaan imlek selalu di rayakan dengan menarik dan mengisi berbagai tempat hiburan atau obyek wisata., Di Bogor, perayaan imlek ini selalu menghiasi di beberapa tempat hiburan seperti mall dan tempat wisata sebagai hiburan menarik bagi pengujung dengan menghadirkan berbagai atraksi Liong, Barongsai serta berbagai kegiatan yang berhubungan dengan imlek.

Tak ketinggalan tempat wisata Jungleland Sentul menghadirkan berbagai atraksi dalam merayakan imlek guna memberikan hiburan bagi masyarakat tionghoa yang sedang menikmati masa liburan di tempat ini. Junglelang sendiri menghadirkan berbagai acara dalam mengisi musim liburan tahun baru Cina dari tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2014, kegiatan ini diisi dengan menyiapkan stand di pintu masuk Jungleland yang menjual pernak pernik berbau imlek. Selain panggung hiburan live musik Jungleland juga menghadirkan antraksi Liong, parade Barongsai, Furtune Teller, Musik Mandarin dan berbagai hiburan menarik lainnya.

Atraksi yang disuguhkan dari kelompok kesenian budaya tionghoa Gabungan Atraksi Seni Budaya Indonesia (Gasi) Bogor, yang berlangsung di Amphi theatre yang menarik perhatian pengunjung ketika itu Jum`at (31/1), Menurut Marketing Communication Jungleland, Audy Reza mengatakan,"Kelompok keseniang Liong yang dihadirkan saat ini adalah kelompok seni yang pernah mendapatkan juara 3 Dunia dalam Kompetisi Tarian Naga dan Barongsai".

Atraksi liong dan barongsai di pusatkan di area downtown dan Amphiteather Jungleland Adventure Park . Bagi masyarakat yang belum sempat menyaksikan serunya perayaan imlek disini hari ini masih bisa menikmati esok hari tentunya dengan suguhan antraksi dan hiburan menarik yang kami sediakan. Gelaran ini kami adakan hingga tanggal 2 februari 2014 selama musim liburan berlangsung,” Kata Audy. (Sumburi/Ibra)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita