HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ulang Tahun Gelar Santunan Kepada Sesama

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 01 Januari 2014 | 19.08


Tanggerang,potretbogornews-Tasyakuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sri Cahyati yang ke 20 tahun diselenggarakan oleh keluarga Haji Suhanda, di kampung cakung, Desa Babat Kecamatan Legok, Kabupaten Tanggerang, selasa (31/12/2013), harus di jadikan teladan oleh umat muslim, di acara ulang tahun tersebut dirayak dengan nuansa islami, sebagai bentuk syukur.

Dalam acara tersebut di selipkan pula yaitu acara pengajian yang di isi oleh dua mubalig KH.Uwes Kurdi dan KH. Gareng dari Cengkareng serta menyantuni 100 anak yatim dan 100 janda, turut hadir pula H.Sukron Ma'mun selaku Kepala Desa Babat, " Saya selaku Kepala Desa merasa termotifasi dengan diadakannya acara tasyakuran oleh warga dalam rangk a Ulang tahun karena di isi dengan kegiatan pengajian serta bantuan sosial,” terangnya.

“ Kebanyakan di jaman sekarang dalam memperingati hari ulang tahun di isi dengan cara meniru budaya barat, bukannya tidak boleh kita meniru budaya barat, tetapi alangkah manfaatnya jika kita peringati dengan cara budaya islami serta bantuan Karena lebih bermanfaat,”tamahnya. (E.M)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita