HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Nina Davuluri Pemenang Kontes ‘Miss America 2014′

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 17 September 2013 | 16.17

NEW JERSEY – Untuk pertama kalinya kontes Miss America dimenangkan oleh wanita keturunan India. Nina Davuluri dari negara bagian New York, berhasil meraih gelar “Miss America 2014″ di Atlantic City, New Jersey. Nina yang mewakili Syracuse menjadi perempuan keturunan India pertama yang memenangi kontes legendaris sebagai ‘Miss America 2014′.

Gadis 24 tahun itu menyatakan, akan menggunakan hadiah beasiswa 50 ribu dolar untuk kuliah di fakultas kedokteran. Davuluri menampilkan tarian Bollywood saat menunjukkan bakatnya.

Ia dan 52 peserta lainnya – satu orang dari setiap negara bagian, serta dari District of Columbia, Puerto Rico dan Kepulauan Virgin Amerika – juga dinilai berdasarkan wawancara pribadi, jawaban-jawaban mereka atas pertanyaan yang dilontarkan di panggung, serta penampilan mereka dengan gaun malam resmi dan pakaian renang, dalam acara yang ditayangkan televisi ke seluruh Amerika.

Selama setahun menyandang gelar Miss America, Davuluri akan menjadi jurubicara STEM – Science, Technology, Engineering and Mathematics – sementara ia ke Washington untuk bekerjasama dengan Departemen Pendidikan Amerika.

“Ini adalah untuk pertama kalinya Bollywood dimainkan di panggung Miss America. Ini kehormatan untuk saya pribadi dan juga untuk komunitas saya,” ujar Davuluri yang bercita-cita menjadi dokter, dalam wawancara dengan televisi ABC. (VoAnews/bbc/d)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita