HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Indonesia Dipuji Sebagai Penyelenggara Ajang Miss World

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 29 September 2013 | 23.25

PBC - Kompetisi ratu sejagat yang dihelat Miss World di Bali akhirnya rampung, dengan mendaulat Megan Young, Miss Filipina sebagai Miss World 2013. Selama masa karantina di Bali, pihak penyelenggara Miss World 2013 yakni Miss World Indonesia Organization kerap kali menuai kontroversi berupa protes keras, yang berujung pada peralihan lokasi malam puncak penjurian.

Rencana awalnya akan berlangsung di Sentul, Jawa Barat, akhirnya diputuskan agar seluruh kegiatan Miss World dipusatkan di Pulau Dewata. Meskipun mengalami perubahan, tak menjadikan ajang Miss World 2013 terpuruk.

Sebaliknya, setelah menuntaskan malam Grand Final di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC) Nusa Dua, Sabtu (28/9) . Para petinggi dari organisasi Miss World terus menyanjung bahwa Indonesia merupakan host terbaik dari seluruh perhelatan Miss World yang pernah digelar selama 63 tahun belakangan. 



“Saya sangat puas dengan acara Miss World di Bali. Pihak penyelenggara sangat kooperatif, semua orang selalu ramah, kerjasama yang menyenangkan. Selama 63 tahun menyelenggarakan Miss World, Indonesia adalah host terbaik dibandingkan negara lain’’ tandas Julia Morley, Chairman Miss World Organization, kepada Raffi Ahmad sebelum mengikuti coronoation dinner, seperti yang ditayangkan oleh RCTI, waktu setempat. 
 

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita